Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Bank Mandiri maka sangat tepat jika anda meneruskan membaca artikel Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia.
“Bank Mandiri Bank terbaik di Indonesia”  PT Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan sebuah perusahan milik negara yang bergerak dalam bidang keuangan atau yang sering disebut dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Bank Mandiri banyak memberikan penghasilan negara Indonesia. Jadi pantaslah Bank Mandiri digelar dengan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Dari gelar Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia yang  diperoleh bankmandiri menimbulkan sebuah pertanyaan baru. Apakah benar bank mandiri dinobatkan dengan Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia? Jika pertanyaan ini yang muncul maka jawabannya ialah pada seluruh masyarakat Indonesia yang selalu menjadi nasabah setia bank mandiri, satu-satunya bank yang memberikan layanan terbaik bagi nasabahnya baik itu dari perkembangan bank mandiri yang telah mendirikan 1.600 cabang di kesuluruh pelosok Indonesia beserta palayananya yang begitu maksimal, tak lupa pula bank mandiri memberikan layanan ATM mencapai 10.365 unit bahkan menurut Zulkifli Zaini selaku Direktur Utama Bank Mandiri jumlah cabang beserta ATM terus diperbanyak di seluruh Indonesia seiring bertambah banyak jumlah nasabahnya.

Untuk memperkuat jawaban tadi berikut daftar prestasi Bank mandiri Bank Terbaik di Indonesia. untuk melihat daftar silahkan klik disini

Bedasarkan survei yang dilakukan BSEM tahun 2011/2012 di Jakarta, Medan, Semarang dan Cirebon. PT Bank Mandiri Tbk mendapat peringkat pertama dari 10 Bank Terbaik dalam pelayanan prima dengan nilai 88,47%. Prestasi bank mendiri ini telah diperoleh selama lima tahun berturut-turut. Sehingga dari prestasi ini, Mandiri menjadi bank pertama yang mendapat penghargaan ini sebanyak lima kali. Dari itu tidak dapat diragukan lagi dengan gelar Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Penilaiaan yang diperoleh Bank Mandiri yaitu membukukan skor terbaik untuk tiga kategori yaitu customer service terbaik dengan nilai yaitu 82,47%, internet banking terbaik (99,52%) dan kategori performa terbaik phone banking – officer (95,28%). Data ini diperoleh bedasarkan survei yang dilakukan dengan metode Mystery Shopper.
Para jajaran pemimpin Bank Mandiri mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan penghargaan tersebut dikarenakan bank mandiri melakukan peluasan jaringan kantor cabang dan elektronik, inovasi kemudahan bertransaksi dan kelengkapan fasilitas di kantor cabang, serta keamanan yang super ketat pada Internet Banking SMS Banking dan Phone Banking.
”Kami mendapatkan penghargaan ini karena kantor cabang ATM dan EDC  kami tambah, sebab ada kemungkinan jumlah antrean bertambah karena transaksi per teller per hari naik,” kata Zulkifli Zaini di Jakarta (28/06/2012).

Prestasi yang diperoleh bank mandiri masih banyak lagi yang tidak mungkin kita jelaskan semua disini. Banyaknya prestasi yang diperoleh Bank Mandiri tercermin dalam Visi dan Misi mereka sebagai berikut:

Visi :
Menjadi lembaga keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif.

Misi :
Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
Mengembangkan sumber daya manusia professional
Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
Melaksanakan manajemen terbuka
Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan

seblum anda mengakhiri membaca artikel Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia tontonlah vidio berikut ini agar anda mengetahui lebih jauh dengan BanK Mandiri:

Demikianlah artikel saya tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, semoga bermangfaat bagi pembaca sekalian. Dan patut kita ketahui Bank Mandiri Merupakan salah satu penghasilan negara Indonesia. Jadi, marilah kita beramai-ramai menjadi nasabah bank mandiri, jika belum mempunyai buku tabungannya segeralah bergabung denga bank mandiri. Karena pelayanan bank mandiri tidak ada duanya di Indonesia ini, dan marilah kita berdoa dalam hati masing-masing agar bank mandiri tetap eksik selamanya dan tetap menjadi kiblat bagi bank-bank lainya.
Salam sukses Paling tokcer
Tag : kontes seo
0 Komentar untuk "Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia"

Biasakan diri kita untuk berterimakasih kepada orang yang telah mengajari kita walaupun itu hanya satu ayat
SPAMING AKN DIHAPUS OTOMATIS OLEH ROBOT BLOG INI

Back To Top